Share Knowledges and Experiences

Tempatnya Berbagi

  • Kumpulan Soal CPNS Lengkap

Butuh Jurnal gratis…..

Posted by Sumber Pustaka Kita Semua pada Maret 12, 2009

Saya pernah merasakan betapa sulitnya untuk mencari jurnal. Setelah searching di internet sih ktemu judul jurnalnya eh.. stelah dengan perasaan senang ingin download kok harus bayar, terus parahnya lagi harus bayar pake Dollar lagi. Pokoke kuesel  deh……

Belajar dari itu saya merasa memang hal ini juga di alami oleh teman-teman yang lain terutama yang ada di Indonesia. Memang ada beberapa universitas di Indonesia sih berlangganan tapi nggak semua. mungkin nggak kuat bayar kaleee….

Yah gitu deh banyak faktor yang menyebabkan sulit dapet jurnal, selain mahal bila di hitung dengan rupiah hanya sedikit Universitas yang sanggup langganan.

Akhirnya…………..

Tak ada rotan tali pun digunakan….

Saya gunakan cara lain untuk cari jurnalnya dan ternyata bisa deh…. Tapi seperti kata rekan saya yang telah saya bantu carikan jurnalnya ” dulu dia pusing karena susah dapet jurnal karena harus bayar” eh…. sekarang setealah dapet semua jurnal yang dicari malah pusing lagi ” Pusing nggak tau yang mana mau dibaca.

Tapi pusing tapi punya jurnal kan lebih baik di bandingkan nggak punya. hehehe…

Pusing banyak punya uang lebih baik daripada pusing tidak punya kan…..

Melalui blog ini saya ingin membantu rekan-rekan yang butuh jurnal dan

ternyata jurnal itu harus berbayar silakan hubungi saya

di e-mail: wayansutapa@gmail.com.

Untuk memudahkan saya mendownload tolong ikuti format dibawah ini.

Format yang rekan-rekan harus kirim bila ingin minta jurnal:

Determination of beryllium by electrothermal atomic absorption spectrometry using tungsten surfaces , Analytica Chimica Acta, Volume 636, Issue 2, 23 March 2009, Pages 158-162 (www. science Direct.com)

Bila udah dapet saya akan beritahukan….

Semoga bisa membantu.

Sorry, the comment form is closed at this time.

 
%d blogger menyukai ini: