Share Knowledges and Experiences

Tempatnya Berbagi

  • Kumpulan Soal CPNS Lengkap

USB Laptop Lenovo mati

Posted by Sumber Pustaka Kita Semua pada Mei 2, 2009

Tulisan ini saya buat karena saya mengalami sendiri.  saya beli lenovo seri 3000 G400 tahun 2008 setelah satu tahun kurang 1 hari saya  pake tiba-tiba usbnya mati dua buah di bagian kanan dan muncul pesan eror waktu booting. setelah saya konsultasikan ke seorang teman katanya itu bisa jadi karena adanya induksi listrik karena USB itu dekat dengan charger. saran saya untuk teman2 yang mengalami hal ini jangan panik lakukan langkah berikut:

– Jika masih garansi segera bawa ke toko tempat membeli  itu pasti diganti.

– Jika tidak garansi tidak usah binggung. perbaiki aja dengan mengganti USBnya itu bisa kok. ternyata itu bukan onboard tapi eksternal, dari pada ganti motherboard tidak garansi harganya sekitar $399

moga-moga bisa membantu.

inilah tip

Sorry, the comment form is closed at this time.

 
